CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN BANK TABUNGAN NEGARA





Palopo, 25 September 2017
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
HRD BANK TABUNGAN NEGARA

Dengan Hormat,
Yang dengan keterangan sebagai berikut:
Nama                           : Wayan Adi Darmawan
Tempat/tanggal lahir       : Kembang Makmur, 01 Oktober1995
Jenis kelamin                 : Laki-laki
Alamat tempat tinggal    : Dsn. Kembang Makmur, Desa Tamuku, Kec. Bone-bone
Pendidikan Terakhir       : S1 (Pertanian)
Nomor hp                      : 085240938XXX

Dengan ini mengajukan permohonan kerja di BANK TABUNGAN NEGARA. Harapan saya agar permohonan bekerja di bank yang Bapak/Ibu pimpin dapat dikabulkan.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut saya lampirkan data diri dan sejumlah dokumen lainnya.


1.      Fotocopy KTP
2.      Fotocopy Ijasah
3.      Fotocopy transkip nilai
4.      SKCK
5.      Daftar riwayat hidup
6.      Pas foto 4x6 (2 Lembar)

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saat ini. Besar harapan saya untuk diterima bekerja di bank yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimah kasih.





                                                                                                                   Hormat saya

Wayan Adi Darmawan   

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN BANK TABUNGAN NEGARA CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN BANK TABUNGAN NEGARA Reviewed by https://numpuktugas.blogspot.com/ on September 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.