BIOGRAFI

About Me



Nama saya Mulyana, sering dipanggil Iyan atau Muly, tapi kalau di kampung halaman biasa di panggil Ujang. Saya beragama Islam dan berjenis kelamin laki-laki. Dan hobi saya memancing dan senang bermain futsal atau pun jenis olahraga lainnya. Saya terlahir dari pasangan Bibin dan Rusmiati, Ayah saya yang lahir di kampung simpang samid desa bojong jengkol kecamatan jampang tengah kabupaten sukabumi, dan Ibu saya lahir di ci cadas kota Sukabumi, Saya lahir di kampung Ayah saya yaitu kampung simpang samid pada tanggal 18 agustus 1994. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya perempuan bernama Rahmawati, sekolah di SD Negeri 1 Mahalona kelas 4. Ayah saya bekerja sebagai Petani dan Ibu saya ibu rumah tangga.

Saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun, saya dimasukkan di SD Negeri 1 Citalahab yang berada di Kabupaten Sukabumi, tidak jauh dari   tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD, pada tahun 2006 saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Citalahab, tidak jauh dari sekolah SD yang saya tempati lulus. Setelah klas 2 SMP, kedua orang tua saya sepakat menginginkan pindah dengan mengikuti program pemerintah yaitu Transmigrasi. Tanpa saya tau daerah mana yang di tuju ketika itu. 5 hari 5 malam di lautan yang dalam menaiki kapal Lambelu, Setelah sampai di tempat yang di tuju terdapat rumah yang berbaris, sama bentuk, sama warna dan saling berhadapan.

Setelah beberapa minggu saya ingin melanjutkan sekolah yang sempat tinggalkan beberapa minggu lalu, tetapi sebuah kampung yang saya tempati belum ada sekolah SMP suasta maupun egeri ketika itu. Saya dan keluarga saya sepakat bahwa sekolah akan dilanjutkan pada tahun ajaran baru dan membantu orang tua di rumah. setelah tahun ajaran baru di mulai saya sekolah di MTS Negeri 1 timampu kecamatan towuti kabupaten luwu timur. Setelah lulus di MTS saya lanjut di SMA Negeri 1 Towuti kabupaten luwu timur, pada tahun 2013 saya lulus dari SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi yaitu Universitas Andi Djemma Palopo. Meski sebelumnya sempat mengikuti tes SNMPTN di UNHAS mengambil jurusan teknik informatika dan UNM mengambil jrusan pendidikan sosiologi , namun gagal. Jadi akhirnya saya mengikuti tes di Universitas Andi Djemma Palopo dan berhasil menjadi salah satu mahasiswa di prodi Agribisnis.

Saya memilih jurusan Pertanian prodi Agribisnis karena keinginan diri sendiri. Dan saya berpikir untuk mengambil bidang yang saya rasa bisa saya tempuh, akhirnya saya Memilih jurusan Pertanian prodi Agribisnis. dan ingin menjadi seorang yang berguna bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua. Terima kasih.
BIOGRAFI BIOGRAFI Reviewed by https://numpuktugas.blogspot.com/ on April 18, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.